Home Sport Fonseca Tak Senang Xabi Alonso Anggap AC Milan Hanya Andalkan Serangan Balik

Fonseca Tak Senang Xabi Alonso Anggap AC Milan Hanya Andalkan Serangan Balik

Paulo Fonseca

RADAR .COM – Pelatih menyatakan ketidaksenangannya terhadap komentar Xabi Alonso yang menganggap tim Italia, seperti , hanya mengandalkan serangan balik.

akan menjalani laga tandang melawan pada Rabu, 2 Oktober, pukul 02.00 WIB di Stadion Bay Arena.

Dalam wawancara menjelang laga Liga Champions tersebut, Fonseca menegaskan keyakinannya, meskipun ia mengakui ada perbedaan besar antara dan Liga Champions.

Ia mengakui bahwa Milan telah tampil baik di liga, termasuk memenangkan melawan , namun pertandingan di kompetisi Eropa ini akan sangat berbeda.

Fonseca juga menolak pandangan pelatih Leverkusen, Xabi Alonso, yang menyebut tim-tim Italia dikenal karena pertahanan kuat dan serangan balik. Ia menegaskan bahwa dikenal dengan gaya bermain yang lebih progresif, bukan hanya mengandalkan pertahanan, dan tetap ingin bermain menyerang.

“Saya selalu percaya diri. Ini adalah pertandingan yang berbeda. Memang benar kami telah bermain baik di liga selama beberapa pertandingan terakhir, tetapi sangat berbeda dari pertandingan yang akan kami hadapi di Liga Champions,” kata Fonseca dikutip dari Football Italia.