Home Sport Buntut Penangkapan Ultras Inter dan Milan: Kejaksaan Panggil Inzaghi, Zanetti dan Calabria

Buntut Penangkapan Ultras Inter dan Milan: Kejaksaan Panggil Inzaghi, Zanetti dan Calabria

Simone Inzaghi

RADAR .COM – Setelah penangkapan 19 dan AC Milan, Kejaksaan Kota Milan berencana memanggil , Javier Zanetti, dan Davide Calabria.

Menurut laporan ANSA, Kejaksaan Milan mungkin akan memanggil beberapa orang yang mengetahui mengenai kejahatan para ultras.

Para saksi yang dipanggil termasuk pelatih Inter, , wakil presiden Javier Zanetti, mantan bek Nerazzurri yang kini bermain di , Milan Skriniar, dan kapten Milan, Davide Calabria.

Dalam beberapa hari mendatang, jaksa Storari dan Ombra akan memulai serangkaian pemeriksaan terhadap saksi yang mengetahui kejahatan terorganisir dari Curva Nord dan .

Mereka juga akan memanggil pejabat, pengurus, dan pemain dari kedua klub yang namanya tercantum dalam terkait dugaan “tekanan” yang dialami serta hubungan mereka dengan ultras.

Namun, ini bukan satu-satunya berita baru yang muncul dari catatan ANSA, karena mereka juga menyebutkan nama Aldo dan Mauro Russo.

Selain itu, ada juga nama saudara ipar Paolo dan Christian Vieri yang termasuk dalam daftar orang-orang yang digeledah kemarin selama operasi terhadap kepala ultras Inter dan Milan.