Home Sport Antonio Cassano: Conte Membuat Napoli Bermain Seperti Orang India

Antonio Cassano: Conte Membuat Napoli Bermain Seperti Orang India

Antonio Cassano

RADAR PANGANDARAN.COM – Mantan pemain sepak bola Antonio Cassano menyatakan bahwa Antonio membuat pemain Napoli muntah dan bermain seperti “orang .”

Dalam podcast Viva el Futbol, Cassano mengungkapkan keyakinannya bahwa Napoli tidak akan pernah menjadi tim yang bermain indah di bawah , karena pelatih tersebut lebih menyukai gaya permainan yang penuh kerja keras.

Cassano menggambarkan gaya permainan sebagai “berlari seperti orang dan muntah,” yang menunjukkan betapa intens dan fisiknya pendekatan terhadap tim.

Selain itu, Cassano juga menyoroti performa Napoli saat melawan , di mana menurutnya tanpa keajaiban dari kiper Meret, Napoli mungkin tidak akan meraih kemenangan.

Dia juga mencatat bahwa Napoli tidak bermain dengan tujuan untuk menang ketika menghadapi Juventus, dan mereka tidak tampil cantik dalam permainan tersebut.

“Napoli tidak bermain indah dan kita tidak akan pernah melihatnya bermain indah: lebih mengutamakan soliditas, berlari seperti orang , dan muntah,” ujar Cassano, seperti dikutip dari Tuttomercato.

“Bagi Conte, tim harus siap untuk kerja keras. Napoli di hampir tidak menang tanpa keajaiban dari Meret. Saat melawan Juventus, mereka bahkan tidak bermain untuk menang,” lanjutnya.