Home Sport Conte Tak Percaya Napoli Kuasai Puncak Klasemen: Kami Harus Berjuang di Setiap...

Conte Tak Percaya Napoli Kuasai Puncak Klasemen: Kami Harus Berjuang di Setiap Pertandingan

Antonio Conte

RADAR .COM – mengaku tidak percaya mampu menguasai puncak klasemen jika mengingat kondisi timnya tiga bulan yang lalu.

Setelah mengalahkan Como 3-1 di kandang, berhasil mempertahankan posisi pertama hingga jeda internasional, dengan keunggulan 4 poin dari yang menempati kedua.

Dalam konferensi persnya, menyatakan bahwa timnya telah menjalankan tugas dengan baik, dan hasil ini merupakan buah dari kerja keras yang dilakukan oleh seluruh tim.

“Kami telah menjalankan tugas kami. Jika di awal tahun seseorang bertanya apakah kami bisa memiliki performa seperti ini, sulit untuk membayangkan bahwa semua ini bisa terjadi,” kata , dikutip dari Tuttomercato.

“Namun, saya pikir kami telah bekerja dengan baik dan ini adalah hasil dari kerja keras yang luar biasa dari seluruh tim, serta komitmen yang kuat dari para pemain untuk terus bekerja,” lanjutnya.

“Kami sadar bahwa ada banyak harapan di kota yang indah dan penting ini, dan kami ingin memberikan mereka pertandingan yang indah,” sambungnya.

juga mengungkapkan kegembiraannya dengan posisi pertama yang diraih dan berharap timnya bisa terus berkembang serta menjaga kompetisi internal yang tinggi.