Home Nasional Komitmen Pasangan ASIH untuk Petani di Jabar, Ahmad Syaikhu Siap Berikan Kemudahan...

Komitmen Pasangan ASIH untuk Petani di Jabar, Ahmad Syaikhu Siap Berikan Kemudahan Akses Pupuk

Komitmen pasangan ASIH (Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie), sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar nomor urut 3 yaitu memberikan kemudahan akses pupuk bagi para petani di Jabar.
Komitmen pasangan ASIH (Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie), sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar nomor urut 3 yaitu memberikan kemudahan akses pupuk bagi para petani di Jabar. Foto: jabarekspres

RADARPANGANDARAN.COM — Komitmen pasangan ASIH (), sebagai dan Wakil Gubernur Jabar nomor urut 3 yaitu memberikan kemudahan akses pupuk bagi para di Jabar.

Jawa Barat nomor urut 3 Ahmad Syaikhu mengatakan pemerintah akan berkomitmen mengatasi kelangkaan pupuk yang dirasakan para setiap tahunnya.

Karena masih ada fenomena mendapatkan pupuk.

“Saya kira harus diatasi oleh pemerintah. Dimana memang kelangkaan pupuk ini berkepanjangan setiap tahun,” ujar Ahmad Syaikhu di Kabupaten , Sabtu 5 Oktober 2024.

Saat ini, kata Ahmad Syaikhu, pupuk menjadi salah satu input pertanian yang paling penting, selain dari tenaga kerja dan teknologi.

BACA JUGA: Cagub Ahmad Syaikhu Serap Aspirasi Pedagang Pasar Kepuh Kuningan, Siapkan Solusi Turunkan Biaya Logistik

“Sehingga perlu dicari alternatif, insya Allah saya berkomitmen untuk mencarikan solusinya salah satunya adalah dengan menggulirkan ,” ujar mitra dari pasangan ini.

, kata Ahmad Syaikhu, akan menjadikan lahan pertanian di Jabar lebih subur.