Home Nasional Komitmen Cagub Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie untuk Tingkatkan Infrastruktur Olahraga di Jawa Barat

Komitmen Cagub Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie untuk Tingkatkan Infrastruktur Olahraga di Jawa Barat

Meningkatkan infrastruktur olahraga di Jawa Barat menjadi salah satu komitemen pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Pasangan ASIH).
Meningkatkan infrastruktur olahraga di Jawa Barat menjadi salah satu komitemen pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Pasangan ASIH). Foto: jabarekspres

RADARPANGANDARAN.COM — Meningkatkan infrastruktur olahraga di Jawa Barat menjadi salah satu komitemen , Ahmad Syaikhu- (Pasangan ASIH).

Ahmad Syaikhu menyampakan komitmen tersebut usai berolahraga di Sport Center , Karanganyar, Kecamatan , Sabtu 5 Oktober 2024.

Saat itu, fasilitas olahraga di Sport Center tampak tak terawat, termasuk lintasan lari.

Nah, hal itu menjadi salah satu perhatian bagi ke depannya.

“Saya melihat beberapa infrastruktur olahraga yang saya kira perlu ada perbaikan di trek untuk lari dan juga tanah-tanah yang sudah terkelupas sehingga berdebu,” kata Ahmad Syaikhu.

BACA JUGA: Cagub Ahmad Syaikhu Optimis Pasangan ASIH Ikuti Jejak Aher, Menang di Pilgub Jabar

“Di lapangan bola basket ini juga sudah banyak yang terkelupas juga sehingga ini mungkin bagi yang jatuh bisa cedera,” kata Ahmad Syaikhu yang berpasangan dengan , ini.

Pagar-pagar di kawasan Sport Center Indramayu juga tidak terurus dengan baik.