Home Sport Napoli Mulai Menakutkan di Bawah Sentuhan Tangan Dingin Antonio Conte

Napoli Mulai Menakutkan di Bawah Sentuhan Tangan Dingin Antonio Conte

Antonio Conte

RADAR .COM – Reputasi Antonio yang dikenal mampu menyulap tim dengan cepat membuat Napoli terlihat menakutkan musim ini.

Dalam tujuh pertandingan awal Serie A, Napoli berhasil meraih hasil yang bahkan lebih baik daripada di Juventus dan Chelsea, dua tim yang akhirnya memenangkan gelar liga.

ini memperkuat narasi bahwa memiliki kemampuan untuk membangkitkan tim secara cepat dan efektif yang membuka peluang Napoli kembali merengkuh Scudetto.

Meski performa Napoli di beberapa pertandingan awal belum sepenuhnya meyakinkan, mereka tetap konsisten meraih tiga poin—salah satu syarat penting untuk menjadi juara .

Ada momen ketika lawan seperti Parma, , dan Como mampu memberikan tekanan, tetapi pada akhirnya, Napoli yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Hal ini menunjukkan bahwa selain kecerdikan taktik , mentalitas tim juga mulai terbentuk dengan kuat, terutama terlihat dari kemampuan mereka untuk bangkit di babak kedua, seperti dalam laga melawan Como.

Rahasia utama dari kesuksesan Napoli menguasai puncak klasemen hingga pekan ketujuh adalah keseimbangan yang dibawa ke dalam tim.