Home Sport Kesal dengan Dominasi Al Hilal, Ronaldo Desak Al Nassr Tawarkan de Bruyne...

Kesal dengan Dominasi Al Hilal, Ronaldo Desak Al Nassr Tawarkan de Bruyne Gaji Rp 17 Miliar per Minggu

Kevin de Bruyne

RADAR PANGANDARAN.COM – dikabarkan mendesak klubnya, Al Nassr, untuk mendatangkan dengan tawaran sebesar Rp 17 miliar per minggu.

Meskipun Al Nassr telah mendatangkan , Sadio Mané, dan , mereka belum mampu mempertahankan dominasi Al Hilal di Liga Pro Arab Saudi.

Tim asuhan Jorge Jesus, yang merupakan juara bertahan, memperpanjang rekor positif mereka menjadi 42 pertandingan berturut-turut berkat kemenangan di kandang Al Ahli.

Raihan tiga poin ini menunjukkan kekuatan Al Hilal yang memaksa para pesaing untuk memperkuat tim mereka demi menghadapi tim yang tampaknya tidak memiliki titik lemah.

Sebagai salah satu klub elit di Arab Saudi, Al Nassr jelas ingin menantang dominasi Al Hilal dan mulai menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan , bintang .

Menurut laporan dari Calciomercato, klub yang dilatih oleh ini dikabarkan akan melakukan segala cara untuk merekrut de Bruyne pada mendatang.

Seperti diketahui, kontrak pemain asal Belgia yang berusia 33 tahun ini akan habis pada bulan Juni, dan ia bisa saja memutuskan untuk meninggalkan Eropa.