Home Sport Luca Toni Yakin AC Milan Tak Punya Peluang Meraih Scudetto: Saya Tidak...

Luca Toni Yakin AC Milan Tak Punya Peluang Meraih Scudetto: Saya Tidak Melihat Adanya Chemistry

Ilustrasi skuad AC Milan

RADAR .COM – Mantan pemain yakin tidak akan masuk dalam persaingan perebutan scudetto musim ini.

Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Toni menyatakan bahwa perebutan scudetto musim ini hanya akan melibatkan dan .

“Masih terlalu dini, tetapi pertandingan Inter-Napoli pada pertengahan November bisa diartikan sebagai pertarungan untuk scudetto,” kata Toni dikutip dari Tuttomercato.

“Yang pasti, kita berbicara tentang dua yang kuat, yang tahu bagaimana memberikan pengaruh dan membuat perbedaan,” lanjutnya.

“Napoli membutuhkan sosok seperti itu, dan Inzaghi tahu bagaimana meningkatkan kemampuan pemain dan kualitas permainan timnya,” jelas Toni.

Toni juga menyebutkan bahwa Juventus masih memiliki peluang untuk bersaing, meskipun mereka sangat bergantung pada kondisi para pemain kunci.

Namun, dia merasa bahwa Milan belum cukup solid sebagai tim, meskipun memiliki potensi besar. Menurutnya, kurangnya chemistry di antara para pemain menjadi kendala utama.

“Juventus bisa saja terlibat dalam persaingan, tetapi sangat bergantung pada masalah . Mereka tidak memiliki pengganti yang sepadan untuk Vlahovic, dan Bremer adalah kerugian besar,” ujarnya.