Home Sport Daftar Resmi Pelatih Serie A: Menanti Kejutan Fonseca dan Nesta

Daftar Resmi Pelatih Serie A: Menanti Kejutan Fonseca dan Nesta

Paulo Fonseca

RADAR PANGANDARAN.COM –Jelang bergulirnya Serie A pada 17 mendatang, 20 tim kasta tertinggi di Italia telah memastikan nama pelatih yang akan menentukan nasib mereka musim depan.

Vincenzo Italia, Davide Nicola, Raffaele Palladino, Thiago Motta, Marco Baroni, Paulo Fonseca, , Antonio Conte, Paolo Vanoli, Kosta Runjaic, Paolo Zanetti, dan Eusebio Di Francesco akan menjadi pelatih klub baru yang akan mencoba mematahkan dominasi dengan Inter Milannya.

Namun, Paulo Fonseca di AC Milan, di Monza, Antonio Conte di , serta Thiago Motta di dianggap menjadi empat nama pelatih penting musim depan.

Banyak yang penasaran apakah Paulo Fonseca di AC Milan akan mampu menggantikan Stefano Pioli dan mungkinkah bisa menyamai prestasi Raffaele Palladino di Monza.

Berikut daftar resmi pelatih Serie A musim depan dikutip dari Calciomercato:


Gian Piero Gasperini dipastikan bertahan bersama La Dea setelah dikaitkan dengan dan siap membidik lebih tinggi lagi setelah menjuarai Liga Europa.

Bologna
Vincenzo Italia mengucapkan selamat tinggal kepada Fiorentina dan terpilih untuk mengambil warisan Thiago Motta setelah menandatangani kontrak hingga tahun 2026 dan bersiap untuk melakukan debutnya di .