Home Sport Gabung dengan Red Bull, Jurgen Klopp Dihabisi Media Jerman

Gabung dengan Red Bull, Jurgen Klopp Dihabisi Media Jerman

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

RADAR .COM – Keputusan Jürgen Klopp untuk bergabung dengan sebagai Direktur Global Sepak Bola memicu kecaman keras dari .

Menurut laporan dari ilnapolista, sebagian besar media dan penggemar melihat langkah mantan dan ini sebagai bentuk pengkhianatan.

Jurnalis Günter Klein dari Münchner Merkur bahkan menggambarkan Klopp sebagai “palsu seperti giginya,” mengkritik keputusannya sebagai penghianatan terhadap nilai-nilai yang pernah ia pegang teguh.

Sementara itu, Der Spiegel menuduh Klopp—yang sebelumnya dikenal dengan julukan “The Normal One” di —telah menyerah pada industri sepak bola yang dikuasai oleh uang.

Media tersebut menyebut bahwa Klopp kini lebih mementingkan keuntungan finansial ketimbang nilai-nilai yang dulu ia junjung tinggi.

T-online.de juga ikut melontarkan kritik tajam, menyatakan bahwa bergabungnya Klopp dengan telah meruntuhkan citra dirinya sebagai sosok yang sempurna dan karismatik di mata para penggemar.

“Tandatangannya dengan merusak citra seorang pria yang dianggap sempurna dan semua yang, menurut para penggemar, dia wakili,” tulis T-online.de, dikutip dari Tuttomercato.