Home Sport Pesan Paolo Maldini untuk Daniel: “Harus Kuat karena Tidak Mudah Membawa Nama...

Pesan Paolo Maldini untuk Daniel: “Harus Kuat karena Tidak Mudah Membawa Nama Belakang Ini”

Paolo Maldini

RADAR .COM – AC Milan, Paolo , memberikan pesan khusus kepada putranya, Daniel , yang baru saja mendapat panggilan untuk memperkuat Tim Nasional Italia.

Setelah meninggalkan AC Milan, Daniel memulai musim dengan baik bersama Monza, dan untuk pertama kalinya mendapat panggilan dari pelatih , Luciano .

Meskipun hanya duduk di bangku cadangan saat Italia bermain imbang 2-2 melawan , pemanggilan ini jelas menjadi lonjakan karier yang penting bagi Daniel.

Dalam sebuah wawancara di Studio Sky Sport, Paolo menegaskan bahwa putranya adalah seorang pekerja keras dan layak mendapat kesempatan membela Azzurri.

Namun, ia juga mengingatkan bahwa Daniel harus kuat, karena membawa nama belakang yang legendaris tidaklah mudah dan datang dengan banyak .

“Daniel selalu bekerja keras, dan hari ini dia pantas mendapatkan kesempatan ini,” kata Paolo, dikutip dari Calciomercato.

“Dia tanpa ragu memiliki kualitas yang luar biasa, mulai dari teknik menendang, kemampuan membaca permainan, hingga perkembangan fisiknya yang signifikan,” lanjutnya.