Home Sport Erick Thohir Tunjukkan Bukti Protes PSSI ke AFC: Mohon untuk Dipelajari Kompetisi...

Erick Thohir Tunjukkan Bukti Protes PSSI ke AFC: Mohon untuk Dipelajari Kompetisi Ini Jadi Wajah Asia

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menunjukkan bukti protes PSSI ke AFC terkait keputusan kontroversi wasit.
Ketua Umum PSSI Erick Thohir menunjukkan bukti protes PSSI ke AFC terkait keputusan kontroversi wasit. Foto: erickthohir

JAKARTA, RADARPANGANDARAN.COM – Ketua Umum Erick Thohir menunjukkan bukti protes ke terkait keputusan kontroversi wasit pada laga Timnas Indonesia vs Bahrain, Kamis 10 Oktober 2024 lalu.

Dalam sebuah podcast, Erick Thohir menyampaikan PSSI tidak mendiamkan keputusan kontroversi wasit yang terjadi pada laga ketiga kualifikasi Piala 2026 itu.

Erick menyampaikan surat protes itu dilayangkan ke agar dipelajari. Dia menyampaikan hal itu agar terciptanya kompetisi yang fair.

“Kami tidak mendiamkan, kami protes, ini ada jelas surat protesnya ketika habis bertanding. Dan saya sebagai ketua federasi pun mengirim surat kepada Presiden untuk dipelajari,” kata Erick Thohir dikutip dari akun Instagramnya, Minggu 13 Oktober 2024.

Baca Juga:Mesin Partai Bergerak Masif, Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Targetkan Bogor Jadi Pendulang Suara

Mantan presiden Inter Milan itu berharap dapat mempelajari surat protes yang disampaikan PSSI itu.

Menurutnya, harus bisa menjaga marwah kompetisi agar berjalan dengan fair. Erick menyebut, jika tim-tim ingin bersaing dengan Eropa maka harus meningkatkan kualitas pertandingan.