Home Nasional DDII Deklarasi Dukung Pasangan ASIH di Pilgub Jabar, Syaikhu-Ilham Habibie Dinilai Punya...

DDII Deklarasi Dukung Pasangan ASIH di Pilgub Jabar, Syaikhu-Ilham Habibie Dinilai Punya Visi Misi Jelas Majukan Jabar

Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Pasangan ASIH) mendapatkan dukungan dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jawa Barat untuk Pilgub Jawa Barat 2024.
Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Pasangan ASIH) mendapatkan dukungan dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jawa Barat untuk Pilgub Jawa Barat 2024. Foto: jabarekspres

RADARPANGANDARAN.COM — Pasangan -Ilham Habibie () mendapatkan dukungan dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jawa Barat.

Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan untuk Pilgub Jawa Barat 2024 kepada dan Wakil nomor urut 3, -Ilham Habibie (ASIH).

Calon nomor urut 3 menyaksikan deklarasi yang berlangsung di Hotel Gino Peruci, Jalan Kebon Jati, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Rabu 16 Oktober 2024.

KH Muhammad Roinul Balad, Ketua Umum DDII Jabar menegaskan, DDII Jawa Barat siap mengawal kemenangan di Pilkada 2024.

“Kita mendukung dan Insya Allah upaya ikhtiar semaksimal memenangkan ,” ucap Ustaz Roin, sapaan akrabnya.

BACA JUGA: Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Dapat Dukungan dari Komunitas Ojol Bekasi

Ustaz Roin menilai memiliki program dan visi misi yang jelas untuk memajukan Jabar ke depan.

“Kita melihat visi-misinya tadi jelas ada bahasa afsus salam, attimutta’am inikan cerminan dari silih asah, silih asih, silih asuh jelas ini menyejahterakan masyarakat dan juga mengangkat derajatnya masyarakat supaya hidupnya menjadi lebih sejahtera,” ujarnya.