Home Nasional Dishub Kota Tasikmalaya Optimalkan Potensi Retribusi Parkir, Warga dan Jukir Berikan Dukungan

Dishub Kota Tasikmalaya Optimalkan Potensi Retribusi Parkir, Warga dan Jukir Berikan Dukungan

Kepala UPTD Parkir Dishub Kota Tasikmalaya Uen Haeruman saat melakukan pendataan petugas parkir untuk optimalisasi retribusi parkir di Kota Tasikmalaya.
Kepala UPTD Parkir Dishub Kota Tasikmalaya Uen Haeruman saat melakukan pendataan petugas parkir untuk optimalisasi retribusi parkir di Kota Tasikmalaya. Foto: istimewa

RADARTASIK.COM— Dinas Perhubungan , melalui UPTD Parkir terus berupaya merealisasikan capaian potensi retribusi parkir.

Kepala UPTD Parkir Dishub mengatakan saat ini Dishub terus berupaya merealisasikan target potensi parkir.

Berbagai upaya telah dilaksanakan Dishub agar capaian target potensi parkir itu tercapai setiap bulan.

Salah satunya dengan diawali oleh melakukan pendataan petugas parkir yang tersebar di yang diawali pada bulan Maret sampai 2024.

“Dalam pendataan itu kita buat 7 tim dan alhamdulillah telah selesai. Bahkan berdasarkan data petugas parkir itu meningkat menjadi 515 petugas yang awalnya hanya 383 petugas,” jelas Uen Hareuman saat ditemui di kantornya Rabu 16 Oktober 2024.

Kepala UPTD Parkir Dishub Kota Tasikmalaya Uen Haeruman saat melakukan pendataan petugas parkir untuk optimalisasi retribusi parkir di Kota Tasikmalaya.
Kepala UPTD Parkir Dishub Kota Uen Haeruman saat melakukan pendataan petugas parkir untuk optimalisasi retribusi parkir di Kota . Foto: istimewa

Setelah pendataan selesai, saat ini Dishub Kota tengah fokus dalam capaian terget retribusi sebesar Rp 216.898.000.00 setiap bulannya dari jumlah potensi yang ada.