Home Sport Conte Tak Butuh Napoli Bermain Cantik: Kita Tidak Selalu Bisa Menang dengan...

Conte Tak Butuh Napoli Bermain Cantik: Kita Tidak Selalu Bisa Menang dengan Cara yang Indah

Antonio Conte

RADAR .COM – menegaskan bahwa tak butuh bermain cantik dengan pernyataan, “Kita tidak selalu bisa menang dengan cara yang indah.”

berhasil mempertahankan posisi klasemen setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Empoli melalui gol yang dieksekusi Khvicha Kvaratskhelia.

Meskipun kemenangan ini tidak diraih dengan permainan gemilang, hasil tersebut sudah cukup untuk memperpanjang rentetan kemenangan menjadi tiga pertandingan berturut-turut dan memperkokoh posisi mereka di klasemen.

Melawat ke kandang Empoli, tidak menunjukkan performa terbaiknya dalam laga tersebut. Pemain yang paling menonjol justru adalah bek mereka, Alessandro Buongiorno.

Conte sendiri mengakui penampilan gugup anak buahnya dengan mengeluarkan pernyataan: “Kita tidak selalu bisa menang dengan cara yang indah. Bahkan, terkadang kemenangan yang paling sulit dan penuh perjuangan justru yang paling berarti.”

Sementara itu, pelatih Empoli, Roberto D’Aversa, wajib merasa bangganya terhadap performa tim, meskipun hasil akhirnya tidak berpihak pada mereka.