Home Sport AC Milan Pantau Calon Pengganti Theo Hernandez Saat Jamu Club Brugge

AC Milan Pantau Calon Pengganti Theo Hernandez Saat Jamu Club Brugge

Maxim De Cuyper

RADAR PANGANDARAN.COM – akan memanfaatkan laga melawan pada Selasa, 21 Oktober pukul 23.45 WIB di San Siro untuk mengamati bek yang diproyeksikan sebagai pengganti .

Musim ini, menunjukkan perubahan sikap yang cukup signifikan dibandingkan empat musim sebelumnya di Milan. Faktor-faktor yang memengaruhi mentalitasnya tidak hanya terkait dengan kepergian mentornya, , tetapi juga dipengaruhi dinamika pasar transfer serta alasan pribadi lainnya.

Pemain kelahiran 1997 ini tampak lebih terpisah dan , terutama karena muncul perbedaan pandangan antara dirinya dan klub.

Selama beberapa bulan terakhir, Theo tampak bimbang soal masa depannya. Di satu sisi, Milan sudah menjadi rumahnya, namun di sisi lain, ia memiliki keinginan besar untuk terus meraih kemenangan dan prestasi yang lebih tinggi.

Saat ini, Theo menerima sebesar 4,5 juta euro per tahun dengan tambahan bonus maksimal 500 ribu euro.

Namun, ketertarikan dari klub-klub besar seperti Bayern Munich dan telah mempersulit situasi. Milan menilai harga Theo berada di kisaran 80-90 juta euro, yang menurut agennya tidak sebanding dengan yang diterimanya.