Home Nasional Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Akan Perbanyak Pos Layanan Konseling Kesehatan Mental

Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Akan Perbanyak Pos Layanan Konseling Kesehatan Mental

Pasangan ASIH (Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie) akan memperbanyak pos layanan konseling kesehatan mental di berbagai tempat strategis, mulai dari sekolah dan tempat lainnya.
Pasangan ASIH (Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie) akan memperbanyak pos layanan konseling kesehatan mental di berbagai tempat strategis, mulai dari sekolah dan tempat lainnya. Foto: jabarekspres

RADARPANGANDARAN.COM Ahmad Syaikhu dan Calon Wakil Ilham Habibie akan memperbanyak pos layanan konseling untuk kesehatan .

Penguatan dan memperbanyak pos layanan konseling kesehatan karena isu kesehatan semakin mengkhawatirkan di kalangan anak muda Indonesia.

Pasangan ASIH (Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie) akan memperbanyak pos layanan konseling kesehatan di berbagai tempat strategis, mulai dari dan tempat lainnya.

health ini karena anak-anak muda hari ini dihadapkan pada suatu hal yang mungkin nggak nyata. Mereka tanpa bimbingan ketika menghadapi berbagai persoalan,” ujar Ahmad Syaikhu usai berbincang dengan anak muda di rumah makan Saung Eurih Kabupaten Majalengka, Sabtu 19 Oktober 2024.

Menurut Ahmad Syaikhu, betapa pentingnya anak muda. Terutama saat mereka bersiap menghadapi tantangan masa depan.

BACA JUGA: Cagub Jabar Ahmad Syaikhu Beri Perhatian untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan,Termasuk di Kertajati

Ahmad Syaikhu prihatin karena banyak banyak terjebak dalam tekanan hidup, terutama di era digital.