Home Sport AC Milan Akan Selesaikan Transfer Emerson Royal pada Hari Rabu 7 Agustus

AC Milan Akan Selesaikan Transfer Emerson Royal pada Hari Rabu 7 Agustus

Emerson Royal

RADAR PANGANDARAN.COM – Media Calciomercato melaporkan bahwa AC Milan akan menyelesaikan transfer pada hari Rabu, 7 Agustus.

Dalam beberapa jam terakhir, Tottenham sudah memberikan pesan yang jelas kepada AC Milan bahwa jika ingin mendatangkan Royal, mereka harus menyiapkan sebesar 15 juta .

Nilai ini merupakan harga dasar untuk memulai negosiasi dengan klub Inggris tersebut, yang sebelumnya telah menolak tawaran pertama Rossoneri sebesar 13 juta .

Milan kemudian menaikkan tawaran dan pada akhir pekan lalu sudah memberi tahu presiden Tottenham bahwa mereka akan menaikkan tawaran mencapai angka 14 juta .

Namun, tawaran kedua Milan tersebut masih dianggap tidak cukup oleh Spurs, yang tetap meminta harga dasar sebesar 15 juta sebagai syarat mutlak untuk menyelesaikan operasi transfer.

Dalam perkembangan terbaru, AC Milan dikabarkan siap memenuhi tuntutan Spurs setelah melakukan evaluasi internal yang cermat.

juga sudah memiliki kesepakatan untuk bergabung dengan Rossoneri dengan kontrak selama 4 tahun, dengan opsi untuk tahun kelima, serta sebesar 3 juta per musim.