Home Sport AC Milan Harus Korbankan Ismael Bennacer untuk Datangkan Adrien Rabiot

AC Milan Harus Korbankan Ismael Bennacer untuk Datangkan Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

RADAR PANGANDARAN.COM – AC Milan harus mengorbankan untuk mendatangkan , yang saat ini berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan Juventus berakhir pada 30 Juni kemarin.

Saat ini, negosiasi perpanjangan kontrak antara Rabiot dan Juventus belum menemukan titik terang, dan Juventus telah aktif di pasar transfer dengan mendatangkan Douglas Luiz dari Aston Villa.

Nyonya Tua juga dikabarkan mengincar pemain seperti Khéphren Thuram dari Nice dan dari , membuat kembalinya Rabiot ke Turin semakin kecil.

Di sisi lain, AC Milan dikabarkan telah melakukan pendekatan awal terhadap Rabiot pada akhir bulan lalu dengan menghubungi ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique, untuk mengetahui jumlah tuntutan yang diinginkan.

Media Tuttomercatoweb melihat salah satu cara bagi AC Milan untuk merekrut Rabiot adalah dengan menjual yang bisa memberikan kekuatan finansial untuk mendatangkan gelandang Perencis tersebut.

Selain Rabiot, AC Milan juga mempertimbangkan opsi lain seperti Youssouf Fofana dari , yang permintaan gajinya lebih rendah, sekitar euro.