Home Sport AC Milan Pantau Calon Pengganti Theo Hernandez Saat Jamu Club Brugge

AC Milan Pantau Calon Pengganti Theo Hernandez Saat Jamu Club Brugge

Saat ini, diperlukan setidaknya 20 juta untuk memulai negosiasi dengan , dan angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat.

Di sisi lain, Brugge tidak menutup kemungkinan untuk menjual De Cuyper, dan Milan bisa menjadi salah satu klub yang mempertimbangkannya.

, Nicky Hayen, berbicara mengenai ketertarikan Milan dalam konferensi pers jelang pertandingan: “Setiap pemain memiliki ambisi tertentu dan ingin maju dalam kariernya,” ujar Hayen.

“Dia memiliki banyak kualitas, kita akan lihat di masa depan. Maxim sangat penting bagi saya, tetapi yang utama adalah dia tetap menghormati komitmen kami saat ini,” lanjutnya.

adalah bek asal , lahir pada 22 Desember 2000 di Knokke-Heist, . Dia memulai kariernya di akademi muda dan melakukan debut profesionalnya pada 20 Februari 2020 dalam pertandingan UEFA Europa League melawan Manchester United.

Di level internasional, De Cuyper telah tampil untuk Belgia di berbagai kelompok umur dan melakukan debut untuk pada 5 Juni 2024 dalam pertandingan persahabatan melawan Montenegro.