Home Sport AC Milan Tolak Ide De Rossi Barter Calabria dengan Tammy Abraham

AC Milan Tolak Ide De Rossi Barter Calabria dengan Tammy Abraham

Davide Calabria

RADAR PANAGANDARAN.COM – AC Milan dikabarkan sudah menolak dengan tegas ide Roma, Daniele De Rossi, yang menginginkan pertukaran pemain antara Davide Calabria dengan Tammy Abraham.

Menurut laporan dari Sport Mediaset, AC Milan semakin dekat untuk mendatangkan bek kanan setelah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur.

Hotspur menyetujui angka 15 juta euro ditambah tiga juta euro sebagai bonus yang ditawarkan Milan, dan kedua belah pihak sedang menyelesaikan detail terakhir.

Royal kemungkinan akan tiba di pada untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak karena saat ini berada di untuk tur pramusim bersama Spurs.

Milan juga berpeluang mendatangkan Youssouf Fofana setelah Monaco merekrut gelandang lain, yakni Camara dari Metz.

Rossoneri dikabarkan sudah meningkatkan tawaran kepada klub Monaco sebesar 20 juta euro ditambah 10% dari hasil penjualan di masa depan.

Di , baru Fonseca memiliki keinginan yang jelas dan sudah meminta manajemen Milan untuk mendatangkan Tammy Abraham dari Roma.

Milan berharap bisa mengurangi harga Abraham dengan menyertakan pemain seperti Okafor, Origi, dan Jovic sebagai bagian dari transaksi.