Home Sport AC Milan vs Club Brugge: Butuh Kemenangan Perdana, Fonseca Mainkan Theo dan...

AC Milan vs Club Brugge: Butuh Kemenangan Perdana, Fonseca Mainkan Theo dan Leao

“Kami berharap matahari telah kembali. Kemenangan membawa kepercayaan diri, membawa suasana yang lebih positif. Kami ingin terus seperti ini, jadi kami harus menang besok,” ujar Fonseca, dikutip dari Calciomercato.

“Besok tidak menentukan, tetapi sangat penting karena kami masih nol poin. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka adalah tim berkualitas, tetapi kami harus menang,” lanjutnya.

“Leao akan bermain dari menit pertama. Gabbia telah berlatih dan dalam kondisi baik, dia mungkin akan tampil besok. Abraham tidak akan bermain, kita lihat apakah dia bisa pulih untuk laga melawan ,” tambahnya.

Fonseca juga menjelaskan pentingnya fokus pada setiap pertandingan satu per satu, dan mengakui bahwa memiliki kualitas serangan yang baik.

“Tujuan di ? Saya tidak memikirkan masa depan , saya memikirkan pertandingan berikutnya,” ujarnya.

“Kami tidak perlu membuat perhitungan besar untuk masa depan, kami memiliki banyak pertandingan sekarang dan harus fokus pada pertandingan demi pertandingan,” tuturnya.

memiliki kualitas ofensif yang besar, kita harus bertahan dengan baik karena mereka memiliki kemampuan luar biasa. Meski kalah melawan Dortmund, mereka mendominasi pertandingan. Kita harus sangat berkonsentrasi,” pungkasnya.