Home Sport AC Milan Vs Torino: Paulo Fonseca Incar 3 Poin di Laga Debutnya

AC Milan Vs Torino: Paulo Fonseca Incar 3 Poin di Laga Debutnya

tidak bermain seperti mereka, dan permainannya tidak akan terbuka. Kami mengharapkan tim yang lebih defensif yang menunggu untuk menyerang balik, sesuai dengan karakteristik mereka,” tambahnya.

Fonseca kemungkinan akan menempatkan Pavlovic dan Reijnders di bangku cadangan karena kondisi fisik yang belum optimal, dan menekankan pentingnya ambisi tim untuk memenangkan pertandingan, mengingat San Siro kemungkinan besar akan dipenuhi oleh pendukung mereka.

“Pavlovic dan Reijnders tidak dalam kondisi fisik terbaik untuk memulai pertandingan besok, jadi akan sulit melihat mereka sebagai ,” jelas Fonseca.

“Mereka mungkin akan bermain di tengah pertandingan, tetapi sulit untuk memulai dari awal,” bebernya.

sangat penting. Senang rasanya melihat 50.000 melawan . Besok, saya pikir stadion kami akan penuh, itu akan menyenangkan,” tuturnya.

“Terkadang bukan hanya soal hasil. Kami harus bermain dengan ambisi untuk menang, tapi juga membuat para bangga dan membuat mereka ingin datang ke stadion untuk mendukung kami,” pungkasnya.

Fonseca juga diperkirakan masih akan mengandalkan pemain inti dari musim sebelumnya, di mana tetap bermain di posisi favoritnya di sebelah kiri bersama .