Sport

AC Milan Vs Torino: Paulo Fonseca Incar 3 Poin di Laga Debutnya

RADAR PANGANDARAN.COM – berambisi meraih tiga poin di laga debutnya saat AC Milan menghadapi Torino pada laga pembuka Serie A yang akan berlangsung pada Minggu, 18 Agustus pukul 01.45 WIB di San Siro.

AC Milan memulai musim baru Serie A dengan ambisi besar untuk kembali merebut Scudetto, yang memungkinkan mereka mendapatkan bintang kedua seperti yang telah dicapai oleh rival sekota, Inter Milan.

Duel ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi dua pelatih baru, di AC Milan dan Paolo Vanoli di Torino, setelah mereka masing-masing menggantikan Stefano Pioli dan Ivan Juric.

Dalam konferensi persnya, Fonseca mengakui bahwa Torino bukanlah lawan yang mudah dikalahkan karena mereka cenderung bermain defensif.

“Pertandingan pertama selalu sulit. Torino adalah tim yang bagus. Saya mengenal pelatihnya dengan baik. Mereka memiliki lima pemain di lini belakang dan juga kualitas dalam penguasaan bola,” kata Fonseca dikutip dari Calciomercato.

“Kami telah mempersiapkan pertandingan dengan baik dan ingin memenangkannya,” lanjutnya.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dari yang kami selama persiapan melawan City, Real, dan ,” terangnya.

“Torino tidak bermain seperti mereka, dan permainannya tidak akan terbuka. Kami mengharapkan tim yang lebih defensif yang menunggu untuk menyerang balik, sesuai dengan karakteristik mereka,” tambahnya.

Fonseca kemungkinan akan menempatkan Pavlovic dan Reijnders di bangku cadangan karena kondisi fisik yang belum optimal, dan menekankan pentingnya ambisi tim untuk memenangkan pertandingan, mengingat San Siro kemungkinan besar akan dipenuhi oleh pendukung mereka.

“Pavlovic dan Reijnders tidak dalam kondisi fisik terbaik untuk memulai pertandingan besok, jadi akan sulit melihat mereka sebagai starter,” jelas Fonseca.

“Mereka mungkin akan bermain di tengah pertandingan, tetapi sulit untuk memulai dari awal,” bebernya.

sangat penting. Senang rasanya melihat 50.000 penggemar melawan . Besok, saya pikir stadion kami akan penuh, itu akan menyenangkan,” tuturnya.

“Terkadang bukan hanya soal hasil. Kami harus bermain dengan ambisi untuk menang, tapi juga membuat para bangga dan membuat mereka ingin datang ke stadion untuk mendukung kami,” pungkasnya.

Fonseca juga diperkirakan masih akan mengandalkan pemain inti dari musim sebelumnya, di mana Rafael Leao tetap bermain di posisi favoritnya di sebelah kiri bersama Theo Hernandez.

Sementara itu, bagi Torino, ini adalah pertama kalinya Che Adams, striker asal Skotlandia, bermain di Italia, sementara lini belakang kehilangan salah satu andalan mereka, Buongiorno, yang pindah ke .

:
AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Tomori, Pavlovic, Theo Hernandez; Bennacer, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Morata. Pelatih: Fonseca.

Torino (3-4-1-2): Milinkovic-Savic; Vojvoda, Coco, Masina; Bellanova, Ricci, Linetty, Lazaro; Vlasic; Adams, Zapata. Pelatih: Vanoli.

Ahmad Faisal

Share
Published by
Ahmad Faisal

Recent Posts

Antonio Di Gennaro: Inter Milan Harus Raih 3 Poin Lawan AS Roma

RADAR PANGANDARAN.COM – Mantan pemain Antonio Di Gennaro menegaskan bahwa Inter Milan harus meraih 3…

36 mins ago

Daniel Maldini Lebih Berpeluang Gabung Inter Dibandingkan Juventus

RADAR PANGANDARAN.COM – Putra legenda AC Milan, Daniel Maldini, diprediksi lebih berpeluang bergabung dengan Inter…

2 hours ago

Daftar Tim Terboros Bayar Gaji Pemain: Al Nassr Nomor 1, Inter Kalahkan AC Milan

RADAR PANGANDARAN.COM – Klub Arab Saudi, Al Nassr, menjadi nomor satu dalam daftar tim yang…

3 hours ago

Curva Sud AC Milan Bantah Terlibat dalam Kejahatan Terorganisir: Kami Tidak Pernah Jadi Calo Tiket

RADAR PANGANDARAN.COM – Menyusul penangkapan para pemimpin Ultras, Curva Sud AC Milan membantah terlibat dalam…

4 hours ago

Maximilian Ibrahimovic Mengaku Tak Suka Sepak Bola: ‘Aku Pikir Itu Hal Terburuk di Dunia’

RADAR PANGANDARAN.COM – Maximilian Ibrahimovic, putra dari mantan pesepakbola terkenal Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan bahwa ia…

5 hours ago

Pelajaran dari Kisah Uwais Al-Qorni, Begini Ceramah Selengkapnya oleh Gus Baha

RADAR PANGANDARAN.COM – Gus Baha dalam salah satu kajiannya mengutip sebuah kisah tentang Uwais Al-Qorni,…

6 hours ago

This website uses cookies.