Home Sport Agen Bantah Theo Hernandez Minta Naik Gaji 8 Juta Euro ke AC...

Agen Bantah Theo Hernandez Minta Naik Gaji 8 Juta Euro ke AC Milan

Menurut Theo, klub-klub besar seperti Bayern Munich dan tertarik padanya.

Namun, Milan menilai Theo dengan harga 80-90 juta , yang menurut agennya, tidak sesuai dengan yang diterima pemain tersebut.

Meski para petinggi klub memberikan jaminan, negosiasi perpanjangan kontrak Theo telah terhenti sejak sebelum musim panas lalu.

CEO Milan, , menyadari bahwa untuk mencapai kesepakatan yang diinginkan, mereka harus memenuhi permintaan Theo yang kabarnya sebesar 8 juta per tahun.

Namun, hubungan antara kedua pihak sudah dingin selama lebih dari 4-5 bulan, dan hingga saat ini, perpanjangan kontrak masih jauh dari pasti.

Dalam wawancara dengan QSVS di TeleLombardia, Manuel Garcia Quilón mengakui bahwa tidak ada negosiasi yang terjadi selama empat bulan terakhir.

“Tidak ada negosiasi. Kami tidak melakukan negosiasi apa pun selama 4 bulan, sejak Mei-Juni,” kata Quilón, dikutip dari Calciomercato.

“Klub menghubungi saya pada Mei-Juni untuk menanyakan apakah Theo senang, dan kami menjawab ya. Sejak saat itu, tidak ada lagi kontak. Kami tidak menerima tawaran apa pun dari klub,” lanjutnya.