Home Sport Agen Bantah Theo Hernandez Minta Naik Gaji 8 Juta Euro ke AC...

Agen Bantah Theo Hernandez Minta Naik Gaji 8 Juta Euro ke AC Milan

Quilón juga membantah bahwa Theo meminta 8 juta untuk bertahan di Milan, dan ia menyatakan bahwa ada pihak yang menyebarkan tersebut untuk mempengaruhi opini publik.

“Apakah Theo yang mengutarakan? Tidak, itu bukan kata-kata yang keluar dari mulut. Saya katakan, ada seseorang yang menyebarkan ini untuk mempengaruhi opini publik. Jelas, bukan kami,” tegas Quilón.

Menurut Quilón, Theo ingin tetap berada di Milan dan melanjutkan kariernya di sana, serta mencapai kesepakatan untuk bertahan selama mungkin. Namun, Quilón juga mengakui bahwa jika dalam setahun tidak ada perpanjangan kontrak, situasi ini bisa berubah karena kontrak Theo akan berakhir pada 30 Juni 2026.

“Setiap hari, hal-hal bisa berubah karena banyak alasan dan detail. Ide utama Theo adalah tetap di Milan dan melanjutkan kariernya dengan Milan, serta menemukan kesepakatan untuk bertahan selama mungkin. Dia ingin berkembang bersama klub dan tim,” ujar Quilón.

“Sejujurnya, saya tidak tahu. Tapi saya tidak ingin berbohong, jika dalam setahun tidak ada perpanjangan kontrak, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jika situasi ini terus berlanjut selama setahun, kemungkinan kepergiannya mungkin bisa terjadi,” tutupnya.