Home Sport Alessandro Del Piero: Paulo Dybala Tak Boleh Berada di Bangku Cadangan

Alessandro Del Piero: Paulo Dybala Tak Boleh Berada di Bangku Cadangan

Paulo Dybala

RADAR .COM – Pemain legendaris Alessandro Del Piero menyatakan bahwa Paulo Dybala tidak seharusnya terus berada di bangku cadangan.

Saat menjadi bintang tamu di Sky Sport, Del Piero mengomentari laga antara melawan Roma, di mana Paulo Dybala hanya tampil dari bangku cadangan.

Menurutnya, pemain sekelas Dybala seharusnya tidak ditempatkan di bangku cadangan, kecuali ia sudah berusia 40 tahun. Namun, Del Piero juga memahami keputusan Roma, , terhadap Dybala karena musim baru saja dimulai.

“Tidak ada yang bisa menerima hal ini, kecuali jika Anda berusia 40 tahun dan memilih untuk tetap berada di bangku cadangan. Tentu saja, ini bukan untuk Dybala,” kata Del Piero.

“Namun, ini bisa menjadi bagian dari musim yang panjang, dari periode yang mungkin mempengaruhi psikologis, di mana keputusan seperti ini sangat berpengaruh,” lanjutnya.

“Ini wajar, apalagi ada jeda: ini akan berguna bagi Dybala, , dan tim untuk menata ulang beberapa situasi. Kita sedang membicarakan Dybala,” pungkasnya.

Negosiasi Roma dengan Perlambatan
Sementara itu, Negosiasi yang sempat berjalan lancar untuk mendatangkan Mats Hummels ke Roma kini mengalami perlambatan.