Home Sport Analisis Capello atas Kekalahan AC Milan dari Parma: Rentan terhadap Serangan Balik

Analisis Capello atas Kekalahan AC Milan dari Parma: Rentan terhadap Serangan Balik

“Masalah taktik? Saya rasa iya. Fonseca berbicara tentang pemulihan bola di posisi tinggi, tetapi untuk melakukannya, Anda harus bergerak sebagai tim, dengan sinkronisasi, organisasi, dan ritme yang Milan kemarin sangat jauh dari mencapainya,” jelasnya.

“Secara , tim ini terlihat seperti tim tahun lalu, dengan kekurangannya. Ada 6-7 pemain yang berada di atas garis bola, tetapi ketika Anda kehilangan bola? Itu menjadi masalah besar… Sebenarnya, saat ini, jika saya adalah lawan, saya akan senang menghadapi Milan,” lanjutnya.

Capello juga menyatakan kekecewaannya terhadap masuknya pemain seperti dan Fofana, yang tidak memberikan dampak signifikan.

Dia menegaskan bahwa masalah yang dihadapi bukan hanya terletak pada individu pemain, melainkan merupakan masalah sistemik yang mempengaruhi seluruh tim.

“Bahkan dengan masuknya dan Fofana? Inilah yang paling mengecewakan saya. Milan tidak berubah bahkan dengan pergantian pemain dan terus menerima serangan balik di ruang yang luas,” katanya.

“Sebenarnya, justru lebih di sisi yang ditempati oleh . Ini menunjukkan bahwa masalahnya bukan pada pemain individu, tetapi pada seluruh tim,” pungkas Capello.