Home Sport Ancelotti Anggap El Clasico Laga yang Menyenangkan: “Tidak Ada yang Membuat Saya...

Ancelotti Anggap El Clasico Laga yang Menyenangkan: “Tidak Ada yang Membuat Saya Terjaga di Malam Hari”

tidak mengganggu saya sama sekali. Itu sudah ada, dan tidak masalah. Saya tidak terlalu memikirkan pertandingan-pertandingan ini. Saya hanya harus memperjelas ide saya dan menjelaskannya dengan baik, tetapi saya suka tahu pendapat orang lain,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang Kylian Mbappe, Ancelotti menyatakan kepuasan atas kontribusi sang pemain dan menerangkan bagaimana Madrid mengatasi kepergian .

“Kami senang karena Mbappe mencetak gol. Dia sangat berperan dalam dua melawan Dortmund. Kami sudah puas dengan apa yang dia lakukan, tetapi dia akan tampil lebih baik karena dia punya kualitas untuk itu. Kami tidak terburu-buru,” ucapnya.

“Tahun lalu kami kehilangan seorang penyerang penting seperti Karim dan kami menggantinya dengan gol dari Jude, Brahim, dan Joselu. Sekarang kami punya penyerang yang bisa mencetak 40 gol,” tambahnya.

Ancelotti mengaku tidak ingin banyak bicara dan lebih memilih fokus pada sendiri saat menghadapi di kandang.

“Dalam pertandingan seperti ini, tidak perlu banyak bicara. Semua pemain termotivasi dan fokus. Ketika saya bermain dulu, saya sangat khawatir, dan Van Basten selalu berkata kepada saya, ‘Tenang saja, beri saya bola dan bersiaplah untuk merayakannya,'” ungkapnya.