Home Sport Arne Slot Berjanji Pertahankan Skuad Liverpool Warisan Jurgen Klopp: “2 Kemenangan dan...

Arne Slot Berjanji Pertahankan Skuad Liverpool Warisan Jurgen Klopp: “2 Kemenangan dan 2 Clean Sheet Selalu Menyenangkan”

Arne Slot

RADAR .COM – berjanji akan mempertahankan skuad warisan Jurgen Klopp, dengan menyatakan bahwa “2 kemenangan dan 2 clean sheet selalu menyenangkan.”

berhasil meraih kemenangan kedua berturut-turut di Premier League dengan mengalahkan Brentford, yang membawa mereka berada di klasemen bersama , Brighton, dan City.

Slot menyebut pertandingan ini positif dan memuji penampilan Alisson yang melakukan penyelamatan penting dengan satu tangan.

“Ini adalah pertandingan yang positif karena banyak alasan. Kami menghadapi tim yang bisa bermain sangat baik dari lini belakang, dalam serangan balik, dan juga dalam situasi bola mati,” kata Slot, dikutip dari situs resmi klub.

“Namun, hari ini mereka hanya memiliki satu peluang, dan Alisson menyelamatkan kami dengan sebuah penyelamatan. Saya juga suka bahwa dari bola mati mereka, kami berhasil mencetak kami,” lanjutnya.

Slot juga merasa terhormat mewarisi skuad dari Klopp, yang memiliki tim dan individu yang istimewa, dan berjanji akan berusaha mempertahankannya.

“Sungguh menyenangkan mewarisi tim dan individu yang begitu istimewa: ini terlihat juga saat tercipta,” ujarnya.