Home Sport Barella Ungkapkan Alasan Menyapa Pemain AC Milan Saat Meraih Scudetto dalam Derby

Barella Ungkapkan Alasan Menyapa Pemain AC Milan Saat Meraih Scudetto dalam Derby

“Saya pernah kalah di final Kejuaraan U-19. Saya harus melewatkan Piala dengan tim muda nasional karena saya patah tangan, dan rekan-rekan saya finis di posisi ketiga,” sambungnya.

“Kemudian saya terdegradasi dengan , kalah di final , dan kalah di final : saya tahu apa artinya kalah,” lanjutnya.

“Di sisi lain, saya telah memenangkan Scudetto, Coppa , Supercoppa, Kejuaraan … Lebih mudah menjelaskan apa artinya menang karena Anda melihat saya meledak kegirangan,” terangnya.

“Kalah, Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi setelahnya—mungkin musim panas yang buruk, dan itu terjadi pada saya,” akunya.

“Itu membuat Anda bertanya: ‘Apakah saya akan bermain di final lagi?’ Saya tidak suka kalah, saya ingin memenangkan semua final yang saya mainkan, tapi kekalahan itu menjadi dorongan untuk mencoba lagi tahun berikutnya. Namun, pikiran banyak orang tidak bekerja seperti itu,” jelasnya.

“Saya tahu apa artinya kalah, saya tahu apa yang bisa terjadi dalam pikiran seorang pemain, bahkan dalam kehidupan pribadi mereka,” tuturnya.

tidak memikirkannya, dan itu benar karena mereka harus menjadi . Tapi ada situasi-situasi yang tidak terlihat yang menciptakan ketidaknyamanan,” pungkasnya.