Home Sport Beppe Marotta: Duel Inter Milan vs Juventus Tak Akan Jadi Penentu Scudetto

Beppe Marotta: Duel Inter Milan vs Juventus Tak Akan Jadi Penentu Scudetto

Untuk Frattesi, posisinya bergantung pada pilihan playmaker, sehingga jika Asllani yang dipilih sebagai playmaker, Frattesi akan memulai dari bangku cadangan. Di lini depan, Lautaro dan Thuram akan kembali sebagai .

Di sisi lain, Juventus akan datang ke Giuseppe Meazza untuk mencari kemenangan setelah kekalahan menyakitkan melawan Stuttgart.

Thiago Motta diperkirakan kembali menggunakan 4-1-4-1 untuk menghadapi Inter diman Di Gregorio kemungkinan akan menjadi , meskipun Perin tetap menjadi opsi.

Pada , Savona diperkirakan akan bermain di sisi kanan, Gatti di posisi tengah bersama Kalulu, sementara Cambiaso menempati sisi kiri.

Di lini tengah, Locatelli kemungkinan kembali sebagai . Beberapa perubahan juga mungkin terjadi di posisi serang, mengingat absennya beberapa pemain.

Conceição akan dipertahankan di sisi kanan, McKennie dan Yildiz di tengah, sedangkan Fagioli kemungkinan bermain di sisi kiri, meski Motta juga memiliki opsi lain seperti Mbangula dan di lini depan, Vlahovic tetap menjadi andalan.
Berikut ini prediksi susunan pemain:
( 3-5-2):
1 – Sommer
28 – Pavard
6 –
95 – Bastoni
36 – Darmian
23 – Barella
21 – Asllani
22 –
32 – Dimarco
9 – Thuram
10 – Martínez