Home Sport Cafu Heran Maldini Tak Lagi Bekerja di AC Milan: Paolo adalah Simbol...

Cafu Heran Maldini Tak Lagi Bekerja di AC Milan: Paolo adalah Simbol Klub

“Saya seharusnya pergi ke , tetapi Zeman menginginkan saya di Roma. Dia menyukai saya karena saya banyak berlari. Dengan Zeman, Anda harus berlari terus,” ungkapnya.

“Di Roma, saya memenangkan Scudetto pada tahun 2001. Itu luar biasa. Memenangkan Scudetto di Roma adalah sesuatu yang sangat berbeda,” akunya.

“Saya sedang menuju , ke Yokohama, lalu Leonardo dan Braida menelepon saya. Saya pikir itu hanya lelucon, karena saya sudah berusia 33 tahun,” ujarnya.

“Saya bahkan sudah menandatangani pra-kontrak dan mereka sudah membayar saya. Namun, saya mengembalikan uangnya dan pergi ke Milan. Ancelotti awalnya hanya ingin saya bermain 12 pertandingan per musim, tetapi saya malah memainkan semuanya hingga usia 38 tahun,” kenangnya.

“Saya tidak pernah ingin beristirahat. Saya selalu ingin bermain, dan kami memenangkan semua yang bisa dimenangkan,” paparnya.

juga memuji dan mengungkapkan kekagumannya terhadap sejak kecil, serta bagaimana ia tumbuh dengan mengagumi para pemain Milan.

Dia juga berbicara tentang pentingnya dalam mengatasi masalah rasisme dan menggambarkan sebagai , ayah, dan saudara baginya.