Home Sport Capello Sebut De Rossi Akan Kesulitan Mengelola Pemain Bintang AS Roma: Mirip...

Capello Sebut De Rossi Akan Kesulitan Mengelola Pemain Bintang AS Roma: Mirip saat Saya Menghadapi Batistuta, Totti, Montella, dan Cassano

Meskipun sudah menurunkan Dybala, Soulé, Dovbyk, dan Pellegrini sejak awal, mereka tampak menembus pertahanan lini belakang .

De Rossi mengakui bahwa ia harus memilih dengan lebih baik karena ingin Roma bermain lebih cepat dibandingkan saat dikalahkan oleh Empoli.

“Kita harus bermain cepat, dalam kita harus bermain cepat. Dan saya harus pandai memilih siapa yang bisa bermain cepat,” kata De Rossi.

harus diperbaiki, masih banyak yang bisa ditingkatkan,” lanjutnya.

Ia kemudian menjelaskan mengapa timnya tidak bisa bermain ofensif, karena para terlalu lama menahan bola.

bahwa mereka terlalu sering menerima bola di , saya sudah meminta untuk tidak melakukannya, dan itulah yang saya lihat sebagai alasan mengapa kami tidak bisa menembus fase ofensif,” ujarnya.

“Serangan balik berasal dari kurangnya perhatian dalam penjagaan yang tepat, kami harus bekerja lebih keras lagi. Saya tidak berpikir ini terkait dengan pemain individu atau posisi tertentu, meskipun menurut saya para bek sudah bermain dengan sangat baik,” tambahnya.

Namun, ia menolak anggapan Capello bahwa dirinya akan memainkan Dovbyk, Soulé, Dybala, dan Pellegrini secara bersamaan, dan menekankan bahwa tantangan sebenarnya adalah menghadapi serangan balik.