Home Sport Christian Vieri: Inter Seharusnya Bisa Cetak 9 Gol ke Gawang Juventus

Christian Vieri: Inter Seharusnya Bisa Cetak 9 Gol ke Gawang Juventus

Christian Vieri

RADAR .COM – Penyerang , , menyebut Inter seharusnya bisa mencetak 9 gol ke gawang Juventus saat mengomentari hasil imbang 4-4 dalam dini hari tadi.

Dalam wawancara setelah delapan gol di San Siro, Vieri mengaku puas dengan penampilan anak asuh walaupun hanya meraih satu poin meski sempat unggul dua gol.

Vieri, yang kini menjadi komentator DAZN, percaya Inter sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Nyonya Tua berkat permainan agresif dan produktif mereka di depan gawang.

Meski mengakui pertahanan Inter musim ini lebih rapuh dibandingkan musim lalu, Vieri menilai tim telah menunjukkan potensi yang kuat dengan mencetak banyak gol melawan pertahanan solid Juventus.

“Inter bisa saja mencetak delapan atau sembilan gol. kebobolan lewat serangan balik meski unggul dua gol, yang menunjukkan bahwa Inter selalu berpikir untuk terus menyerang bahkan saat sudah unggul atas Juve,” kata Vieri dikutip dari Tuttomercato.

“Tim Inzaghi tahun ini kebobolan lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Tim ini ada, dan malam ini bermain luar biasa serta mencetak banyak gol melawan pertahanan kuat seperti Juventus,” jelasnya.