Home Sport Curva Bologna Ancam Boikot Pertandingan Lawan AC Milan

Curva Bologna Ancam Boikot Pertandingan Lawan AC Milan

Kelompok Curva Andrea Costa bahkan mengancam akan memboikot pertandingan jika laga tetap dilangsungkan.

Mereka ingin menunjukkan solidaritas dengan warga yang terkena dampak dan menolak berpartisipasi dalam acara yang mereka anggap tidak sensitif terhadap situasi tersebut.

“Masing-masing dari kita sedang mengalami tragedi yang menimpa kota dan wilayah kita. Tidak ada lagi air mata, sekarang kebanggaan yang akan berbicara, kebanggaan yang membedakan kita dan yang akan membuat kita bangkit kembali,” demikian pernyataan dari Curva Andrea Costa.

“Di kita, di kita, di tempat kerja kita, di tempat berkumpul kita. Meskipun lumpur menghalangi kita, meskipun ada mencapai tempat kerja, dan meskipun sulit membersihkan lumpur yang menutupi seluruh kita,” lanjut mereka.

“Tidak mungkin memindahkan 35 ribu orang ke salah satu zona yang paling terdampak di kota ini, sementara hanya beberapa meter jauhnya ada orang yang masih terpaksa tinggal di luar rumahnya sendiri,” tambah mereka.

“Jika tetap diputuskan untuk bermain dengan pintu terbuka, kelompok Curva Andrea Costa akan memboikot pertandingan -Milan yang dijadwalkan pada hari Sabtu,” ancam mereka.