Home Sport Curva Sud AC Milan Bantah Terlibat dalam Kejahatan Terorganisir: Kami Tidak Pernah...

Curva Sud AC Milan Bantah Terlibat dalam Kejahatan Terorganisir: Kami Tidak Pernah Jadi Calo Tiket

“Itulah yang penting bagi KAMI, itulah yang harus diakui, terutama kepada mereka. Beberapa pihak mungkin ingin kalian melupakan hal ini, tetapi sekarang saatnya untuk bersatu lebih erat dan terus maju bersama. Mereka ingin kita terpecah, tetapi selama bertahun-tahun, kami telah menciptakan keluarga kedua yang menyambut ribuan anak muda dan membawa mereka melintasi bersama sang setan,” tambahnya.

“Curva ini selalu berjuang untuk semua orang. Misalnya, di awal musim 2022, saat kami menemukan bahwa bar di stadion menjual bir dengan harga yang naik 60% dibandingkan akhir musim sebelumnya, kami berusaha mencari solusi yang adil bagi semua pihak. Atau saat kami menolak kenaikan yang tidak masuk akal, seperti saat laga Milan- musim 2021-2022, yang akhirnya dikoreksi. Kami juga berjuang untuk menetapkan batas sektor,” terangnya

“Perjanjian non-permusuhan antar-Curva di Milan adalah sesuatu yang historis, dibuat setelah mundialito tahun 1983 untuk menghindari bentrokan terus-menerus antara Milanisti dan Interisti. Selama lebih dari 40 tahun, perjanjian ini dijalankan dengan dan bertanggung jawab, berbeda dari spekulasi yang beredar, yang menuduh bahwa ini adalah alat untuk mencari keuntungan pribadi. Tidak ada yang lebih salah dari itu. Ini adalah penghinaan terhadap dan mereka yang membuat perjanjian ini,” tegasnya.