Home Sport Daftar Resmi Pelatih Serie A: Menanti Kejutan Fonseca dan Nesta

Daftar Resmi Pelatih Serie A: Menanti Kejutan Fonseca dan Nesta

Inter Milan
Scudetto pertama dalam karier Simone Inzaghi tak pernah terlupakan dan kini pelatih itu siap memperpanjang perjanjian yang berakhir pada 2025 dengan klub Nerazzurri.

Juventus
Thiago Motta menjadi harapan baru Nyonya Tua untuk meresmikan siklus kesuksesan baru dan membuat kita melupakan warisan membosankan Massimiliano Allegri.


Kepergian yang tiba-tiba dan tak terduga dari Igor Tudor membuat presiden Lotito mengambil pilihan cepat dan menunjuka Marco Baroni setelah menjadi arsitek penyelamatan ajaib dan Verona dalam dua musim terakhir.


Luca Gotti dikonfirmasi akan diberi kontrak hinga tahun 2026 setelah membawa bertahan di Serie A msim lalu.

AC Milan
Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Pioli, Rossoneri memilih untuk fokus pada Paulo Fonseca yang baru saja menjalani dua tahun positif memimpin Lille dan ingin menghapus pengalaman kurang menarik di Roma. Dia akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Monza
Karena Baroni lebih memilih , Adriano Galliani langsung memilih salah satu protagonis hebat Milan dalam siklus Ancelotti yakni .
Setelah musim yang positif di Serie B di bawah Reggiana, ia mempunyai tugas untuk segera melupakan periode dua tahun yang penting di bawah asuhan Palladino.