Home Sport Daftar Skuad Juventus di Liga Champions: Yildiz dan Mbangula Masuk Daftar B

Daftar Skuad Juventus di Liga Champions: Yildiz dan Mbangula Masuk Daftar B

Daftar B:
10 Yildiz, 36 Anghelé, 37 Savona, 38 Daffara, 40 Rouhi, 51 Mbangula

Sementara itu, Dengan format baru ini, babak penyisihan grup akan dihapuskan dan digantikan oleh satu grup yang terdiri dari 36 tim, meningkat dari 32 tim sebelumnya.

Ini akan menyebabkan peningkatan jumlah pertandingan, dimana setiap klub akan bermain delapan kali di fase pertama, bukan enam seperti format saat ini.

Selain perubahan format, pendapatan dari juga akan meningkat signifikan. mengumumkan bahwa mereka akan mendistribusikan 2,47 miliar kepada klub-klub peserta, yang sebagian besar akan menjadi keuntungan bagi klub-klub yang berhasil lolos.

Calcio & Fiananca memperkirakan bahwa lima tim dari akan berpartisipasi di edisi berikutnya paling sedikit akan mendapatkan sebesar 36,5 juta .

Estimasi pendapatan minimum bagi masing-masing klub dihitung berdasarkan beberapa faktor seperti bonus partisipasi, hasil pertandingan, dan penempatan akhir di fase pertama.

Bonus Partisipasi: Setiap klub akan menerima 18,62 juta , yang terdiri dari 17,87 juta euro sebagai setoran awal dan 750.000 euro sebagai saldo berikutnya.