Home Sport Daniele De Rossi: AS Roma Tak Berdaya Tanpa Dybala

Daniele De Rossi: AS Roma Tak Berdaya Tanpa Dybala

“Soule? Dia harus aktif di fase bertahan dan selalu berada di jantung pertahanan. Meskipun kadang-kadang membuat kesalahan, kami mencari pemain dengan karakteristik seperti itu, dan saya dia akan terus berkembang,” lanjutnya.

“Di babak pertama, kami mendominasi, tetapi kami perlu menganalisis mengapa kami bermain-main di depan area ,” tambahnya.

De Rossi juga menegaskan bahwa Roma sangat membutuhkan Dybala, dan berharap tim dapat menggantikannya dengan pemain lain yang memiliki kualitas setara jika Dybala memutuskan untuk pergi ke .

“Dybala? Saya tidak ingin membahas lagi tentang kemungkinan kepergiannya. Roma tanpa Paulo membuat saya khawatir,” ujarnya.

“Meskipun secara kuantitas tim berada dalam kondisi baik, jika ada pemain yang pergi, kami akan bergerak maju dengan pemain baru yang fungsional dan kuat,” tambahnya.

Terakhir, De Rossi memberikan pandangannya tentang Dovbyk dan merasa bahwa asal tersebut akan mencetak banyak gol di masa depan.

“Dovbyk? Di babak pertama, pertandingan bukan untuknya, tetapi di babak kedua, dia tampil jauh lebih baik. Saya dia akan mencetak banyak gol,” pungkasnya.