Home Sport Daniele De Rossi Minta Fans AS Roma Bersabar: Ini Proyek Selama Tiga...

Daniele De Rossi Minta Fans AS Roma Bersabar: Ini Proyek Selama Tiga Tahun

“Ada tim-tim yang mengejutkan, seperti yang tampil di bawah ekspektasi. Kami harus memperhatikan perjalanan kami, baik secara tim maupun pribadi,” tambahnya.

“Kami telah mengumpulkan 34 poin dari 17 pertandingan, rata-rata yang saya anggap baik tetapi harus ditingkatkan,” paparnya.

“Kami bekerja untuk membawa kualitas ke tim ini dan memastikan peningkatan rata-rata ini tidak terlalu sulit,” terangnya.

De Rossi juga menyatakan bahwa Roma masih perlu mengisi beberapa posisi, tetapi dia akan ada pemain berkualitas yang datang dari .

“Saat ini, membuat penilaian akan kurang adil. Masih ada posisi yang harus diisi, pemain yang harus didatangkan, tetapi saya merasa pemain-pemain berkualitas akan datang,” ucapnya.

“Semakin cepat mereka datang, semakin baik. Meskipun demikian, pasar transfer memiliki dinamika sendiri. Beberapa tim mungkin belum bergerak, tetapi mereka hanya membutuhkan perubahan dua atau tiga pemain,” sambungnya.

Terakhir, De Rossi meminta untuk bersabar karena proyeknya bersama akan berlangsung selama tiga tahun dan menegaskan timnya baru akan kuat pada bulan September nanti.