Home Sport David Raya Ungkap Rahasia Gagalkan Penalti Retegui: Dapat Bisikan dari Pelatih Kiper

David Raya Ungkap Rahasia Gagalkan Penalti Retegui: Dapat Bisikan dari Pelatih Kiper

Momen David Raya saat menepis sundulan Mateo Retegui.

RADAR PANGANDARAN.COM – Kiper , , mengungkapkan rahasia di balik keberhasilannya menggagalkan Mateo Retegui. Ia mengaku mendapat arahan dari kiper, Inaki Cana.

Atalanta harus menyesali hasil imbang 0-0 saat menjamu dalam laga pembuka musim ini.

Meskipun tidak banyak menciptakan peluang, Atalanta berpeluang meraih tiga poin andai penalti Retegui tidak digagalkan oleh .

Dalam wawancara dengan TNT Sports, Raya mengakui bahwa bermain di Gewiss Stadium merupakan besar karena Atalanta adalah tim yang kuat dan membuat pertandingan sulit bagi .

Namun, ia juga menekankan bahwa berhasil membuat Atalanta kesulitan, dan dia merasa puas dengan hasil imbang yang diraih timnya.

“Kami tahu bahwa ini adalah stadion yang sulit untuk dimainkan. Mereka adalah tim hebat yang membuat segalanya sulit bagi kami, tetapi kami juga membuat mereka kesulitan,” kata Raya kepada TNT Sports, dikutip dari Tuttomercato.

“Mereka tidak banyak menciptakan peluang. Ini adalah satu poin yang kami dapatkan di laga tandang, kami bisa bermain sedikit lebih baik, tetapi saya pikir kami berhasil mengelola pertandingan dengan baik,” lanjutnya.