Home Sport Dipanggil Kejaksaan Milan, Calabria Mengaku Pemimpin Curva Sud Ingin Tahu Suasana Ruang...

Dipanggil Kejaksaan Milan, Calabria Mengaku Pemimpin Curva Sud Ingin Tahu Suasana Ruang Ganti

Davide Calabria

RADAR PANGANDARAN.COM – Il Capitano Davide Calabria mengakui bahwa pemimpin , , ingin mengetahui suasana ruang ganti tim usai ia dipanggil oleh Kejaksaan Milan.

Penyelidikan terhadap kelompok Inter dan Milan, yang dilakukan oleh Kepolisian dan dikoordinasikan oleh jaksa Paolo Storari dan Ombra, terus berlanjut.

Pada Selasa, 15 Oktober kemarin, Calabria diperiksa sebagai saksi dalam penyelidikan ini untuk mengonfirmasi pertemuannya dengan pemimpin , .

Menurut laporan ANSA, Calabria dan Lucci bertemu pada awal tahun 2023 di sebuah bar di Cologno Monzese.

Meskipun isi pertemuan tersebut tidak diungkapkan, hasil penyadapan menunjukkan bahwa Lucci menerima kabar tentang pertemuan dengan Calabria melalui Giancarlo Capelli, yang dikenal sebagai “il Barone.”

“Berdasarkan dari penyelidikan oleh Polisi dan Gdf, pada Februari 2023, Calabria diduga bertemu dengan , pemimpin ultras Milan yang kini ditahan, di sebuah bar di Cologno Monzese,” bunyi laporan ANSA yang dikutip dari Calciomercato.

“Selama penyelidikan, dalam disebutkan bahwa ‘pertemuan antara , pemimpin ultras Milan yang ditangkap dalam penyelidikan ini, dengan kapten Milan, Davide Calabria’ terjadi di sebuah bar di Cologno Monzese pada 8 Februari 2023,” lanjut laporan tersebut.