Home Sport Francesco Totti: De Rossi Kecewa dengan Cara AS Roma Memecatnya

Francesco Totti: De Rossi Kecewa dengan Cara AS Roma Memecatnya

Francesco Totti

RADAR PANGANDARAN.COM – Pemain legendaris Francesco Totti mengungkapkan bahwa merasa dengan cara Roma memecatnya.

Seperti diketahui, Roma memecat De Rossi dari posisinya sebagai kepala pada 18 September 2024.

Keputusan ini diambil karena buruknya performa tim di awal musim 2024/2025, di mana Giallorossi gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan pertama Serie A musim ini.

Di bawah asuhan De Rossi, Roma hanya mencatat tiga hasil imbang dan satu kekalahan, yang membuat mereka terperosok ke ke-16 dalam klasemen sementara.

Saat menghadiri acara Padel Pro Am Cup beberapa waktu lalu, Totti menegaskan bahwa tidak ada yang mengenal De Rossi lebih baik darinya.

Ia juga mengungkapkan kekecewaan De Rossi atas cara Roma memecatnya, meskipun mengakui bahwa hal seperti ini sering terjadi di dunia .

“Tidak ada yang mengenal Daniele lebih baik dari saya. Dia dengan cara dan waktu pemecatannya. Namun, dalam , hal-hal seperti ini terjadi, dan dari situasi negatif, kita bisa bangkit kembali,” kata Totti, dikutip dari Tuttomercato.

Totti juga tidak terkejut dengan performa di bawah asuhan Antonio , yang memuncaki klasemen Serie A. Selain itu, ia merasa senang karena Roma telah menemukan bakat besar dalam diri Pisilli.