Home Sport Francesco Totti: De Rossi Kecewa dengan Cara AS Roma Memecatnya

Francesco Totti: De Rossi Kecewa dengan Cara AS Roma Memecatnya

Namun, Totti menyayangkan Roma untuk meminjamkan Edoardo Bove dan berharap pemain tersebut bisa kembali ke klub, mengingat Bove merupakan produk akademi Roma.

“Terkejut dengan ? Tidak, sama sekali tidak. adalah pelatih hebat dan memiliki tim yang luar biasa. , , dan Inter adalah favorit untuk scudetto,” ujarnya.

“Pisilli? Kita sedang berbicara tentang seorang pemuda yang sangat menjanjikan, dan saya senang Roma telah menemukan bakat besar. Dia adalah pemain hebat dan anak yang sopan dengan sikap ,” sambungnya.

“Bove bisa tampil baik di Roma, sayang sekali dia dipinjamkan, meskipun ada opsi pembelian. Saya berharap suatu hari nanti dia bisa kembali ke Roma, karena dia adalah dari akademi,” harapnya.

Terakhir, Totti mengenang momen-momen indah dari kemenangan 2006 dan menyatakan keyakinannya bahwa saat ini memiliki potensi untuk mencapai prestasi besar.

“Kemarin saat makan malam, kami berkata, ‘Wow, sudah 20 tahun berlalu sejak 2006,’ itu membuat kami merasa sedikit tua, tetapi menghidupkan kembali momen-momen itu tetap menjadi kepuasan yang luar biasa,” tuturnya.