Home Sport Gabung dengan Red Bull, Jurgen Klopp Dihabisi Media Jerman

Gabung dengan Red Bull, Jurgen Klopp Dihabisi Media Jerman

“Di mata mereka, Klopp tampaknya telah membuat ‘kesepakatan dengan iblis’,” lanjutnya.

“Dia menghancurkan monumennya hanya dalam beberapa detik. Citra dirinya sebagai lambang karisma sepak bola telah hancur,” tambahnya.

“Pria yang sebelumnya dipuja oleh sepak bola di seluruh negeri kini membuat banyak orang merasa tidak percaya lagi. Mungkin dia tidak mencintai sepak bola sebanyak yang selalu ia katakan,” kritik mereka.

Namun, tidak semua media melontarkan kritik keras. Sky lebih netral dalam menyikapi keputusan ini, mengingatkan bahwa kontrak Klopp mencakup klausul pelepasan yang memungkinkan dia kembali menjadi di masa depan.

Sementara itu, Oliver Mintzlaff, salah satu CEO , menjelaskan bahwa Klopp akan bertanggung jawab untuk membangun fondasi bagi Liefering, klub divisi dua Austria.

Klopp diharapkan dapat mengoptimalkan potensi bakat-bakat muda yang berasal dari akademi besar Red Bull, dengan tujuan memproduksi pemain-pemain berkualitas tinggi—sesuatu yang sudah lama diinginkan.

Kecaman terhadap Klopp wajar terjadi mengingat RB sangat dibenci oleh sebagian besar masyarakat . Klub ini dianggap telah merusak nilai-nilai tradisional sepak bola Jerman.