Home Sport Gagal Kalahkan Inter Milan di Lapangan Sintetis, Pelatih Young Boys: Pada Akhirnya...

Gagal Kalahkan Inter Milan di Lapangan Sintetis, Pelatih Young Boys: Pada Akhirnya Bola Tetap Bulat

Momen kiper Young Boys mematahkan eksekusi penalti Marko Arnautovic

RADAR .COM – Young Boys, , merasa setelah timnya gagal mengalahkan di lapangan sintetis, dan mengatakan, “Pada akhirnya, bola tetap bulat.”

Seperti yang diprediksi oleh Beppe Marotta, Inter mengalami banyak kesulitan bermain di lapangan sintetis saat bertandang menghadapi Young Boys.

Namun, Marcus Thuram muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol pada menit-menit akhir yang membawa kemenangan 1-0 bagi Inter.

Kemenangan tipis ini merupakan raihan tiga poin kedua bagi Inter di , menjadikan mereka wakil Italia terbaik di klasemen sementara.

Meskipun begitu, tampil kurang meyakinkan dan terlihat kesulitan menghadapi tim asal Swiss tersebut, terutama karena absennya playmaker andalan mereka, Hakan Calhanoglu.

Di laga ini, satu-satunya pemain Inter yang menonjol adalah bek , yang mendapatkan nilai 7. Dari tim tuan rumah, penampilan gemilang kiper David von Ballmoos layak mendapat acungan jempol.

Dalam konferensi persnya, menjelaskan alasan kegagalan eksekusi penalti oleh , yang terjadi karena absennya Hakan Calhanoglu.