Home Sport Gian Piero Gasperini Kecewa Berat Gagal Kalahkan Real Madrid: Kami Seharusnya Lebih...

Gian Piero Gasperini Kecewa Berat Gagal Kalahkan Real Madrid: Kami Seharusnya Lebih Tajam di Depan Gawang

Gian Piero Gasperini

RADAR .COM – Pelatih , , mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya gagal mengalahkan Real Madrid.

Dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, Gasperini menegaskan bahwa memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan melawan Real Madrid di Piala Super Eropa dini hari tadi.

Meskipun hasil akhirnya Madrid menang 2-0 melalui gol pembuka dari Federico Valverde pada menit ke-59 dan diikuti oleh gol sembilan menit kemudian, Gasperini tetap optimis.

Ia menjelaskan bahwa memiliki peluang melalui sundulan Mario Pasalic dan menyesali keputusan Ademola Lookman yang tidak menendang ke arah gawang yang sudah ditinggalkan oleh .

“Saya cukup yakin kami bisa membuat Real Madrid dengan gaya sepak bola kami. Jelas, permainan berubah setelah gol mereka, terutama gol kedua yang bisa dihindari. Mereka tidak diragukan lagi pantas menang,” kata Gasperini dikutip dari Football Italia.

“Kami mengawali babak kedua dengan baik dan punya peluang besar dengan penyelamatan atas Pasalic, tetapi juga ketika Lookman mendapat umpan dan anehnya memutuskan untuk tidak menendang dengan kirinya saat gawang menganga,” sesalnya.