Home Sport Gianluca Di Marzio: Liverpool Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Lini Pertahanan AC Milan...

Gianluca Di Marzio: Liverpool Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Lini Pertahanan AC Milan yang Keropos

Ilustrasi pemain AC Milan

RADAR PANGANDARAN.COM – Jurnalis kawakan Gianluca Di Marzio menyebut bahwa akan menjadi sesungguhnya bagi .

Saat menjadi bintang tamu di studio Sky Sport 24, Di Marzio membahas yang dihadapi saat menjamu di Liga Champions pada Rabu, 18 September pukul 02.00 WIB di San SIro.

Dalam wawancara tersebut, Di Marzio mencatat bahwa telah berupaya memperbaiki aspek pertahanan Milan yang sering kebobolan dua gol per pertandingan usai mengalahkan Venezia tanpa kebobolan.

“Lihat, hari ini dia (Fonseca) menegaskan kembali untuk memperbaiki fase pertahanan, karena menyalahkan satu sektor saja, hanya pertahanan, tidak bisa,” ujar Di Marzio.

“Namun, fase pertahanan adalah masalah yang dihadapi Milan sejak akhir musim lalu, dua gol yang kebobolan per pertandingan, dan juga pada awal musim ini,” lanjutnya.

Di Marzio mengakui walaupun kemenangan atas Venezia menjadi titik balik, sesungguhnya bagi Milan adalah saat melawan tim yang lebih kuat seperti Liverpool dan Inter.

Ia kemudian mengutip pernyataan Fonseca yang menegaskan bahwa pertahanan yang baik sangat penting untuk menghadapi tim dengan serangan mematikan seperti Liverpool.